Selasa, 17 Mei 2011

Lupa Hari...

Wah ternyata kemaren saya keliru memberikan tanggal pelatihan kepada ibu-ibu di Kepek 2. Kemaren saya memberitahukan bahwa tanggal 22 Mei akan dilaksanakan pelatihan pengelolaan pekarangan rumah, tapi tenyata di tanggal itu saya harus praktikum Audio Video dalam Pertanian (Auvid) tanggal 21 s.d. 22 Mei. Langsung saja saya menghubungi para pengurus PKK, Pak Dukuh Kepek 2 dan tuan rumah tempat pelatihan tersebut. Saya mengklarifikasi bahwa tanggal pelatihan adalah 29 Mei.


Inilah daftar peserta pelatihan di Kepek 2.

Pada tanggal 21 dan 22 Mei saya akan melakukan shooting untuk sebuah film dikumenter yang merupakan tuga akhir dari praktikum Auvid. Sementara Kurowo dan Curut sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Mitha kemaren bilang tidak bisa mengikuti kegiatan ini. Akhirnya saya terpaksa untuk menunda pelatihannya.

Memang susah harus mengatur banyak orang. Harus di rencanakan secara matang dan penuh perhitungan, tidak boleh asal jalan soalnya ini berhadapan dengan masyarakat desa. Ini mungki sebuah evaluasi bagi kita bahwa komunikasi dan koordinasi antar anggota harus ditingkatkan. (lebay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar